Wednesday 19 July 2017

Tips Jitu Membuat Umpan Ikan Kancra

PHai hai...para sobat mamcing mania gimana kabar nih, ..mudah mudahan dalam keadaan sehat selalu, amin
Nah untuk para sobat mancing mania ternyata perkembangan mancing di indonesia itu sangatlah pesat, Oleh karena itu kita sebagai penghobi mancing harus tahu betul karakter air maupun ikannya .

Nah para sobat mancing mania seluruh nusantara, untukn itu saya akan berikan tips cara membuat umpan ikan kancra, ikan ini sejenis dengan ikan mas.

Umpan ini saya buat berdasarkan pengalaman saya selama  memancing, ternyata umpan ini sangat memuaskan.
Oleh karena itu saya akan membakinnya kepada anda yang hobi akan memancing, nah sobat mancing mania inilah bahan dasar yang harus di ingat atau anda perhatikan :

1. Satu bungkus umpan, merk bebas tergantung selera anda tapi untuk bahan ini saya pakai umpan merk idola
2. Satu buah telor ayam negri, kuning telornya aja yang sudah direbus.
3. Keju kraf satu lembar.
4. Satu buah santan kemasan atau yang populer dengan kara.
5. Satu bungkus pelet merk wayang atau pelet merk jitu.
6.dua bungkus sosis merk sapi.
7. Satu sendok makan, ikan laut(Deho).

Ini lah cara pembuatan nya yang harus anda perhatikan, pertama tama, masukan kara Kepanci yang sudah dipanas lalu aduk aduk kurang lebih 1menit,setelah itu Masukan pelet nya lalu di aduk ulang hinga merata, umpan siap dipakai