Wednesday 19 July 2017

Harga Harga Essen Halco Terbaru 2017

Halo para setia mancing mania gimana kabarnya, mudah mudah dalam keadaan sehat selalu.Amin

Nah sobat mancing mania kali saya akan memberikan informa, penjelasan atau artikel mengenai harga essen halco terbaru 2017.

Mudah mudahan artikel ini bisa jadi pertimbangan, dikala anda hendak membeli jenis essen halco yang anda kehendaki.

Berhubung perkembangan memancing diindonesia sangat pesat, banyak para pemancing mengunakan dunia tehnologi sebagai sarana untuk mencari informasi, cara memancing,cara membuat umpan yang bagus, tehnik memancing, harga alat pancing, joran,reel,popper,minow, senar dan tempat spot memancing yang banyak ikanya. Saya mencoba memberikan beberapa tutorial dan artikel bagi para pemancing untuk memudahkan pencarian.
Nah sobat mancing setia inilah harga essen halco terbaru.

Harga Harga Essen Halco 2017

Halco pengumpul ikan.    Rp. 285.000

Halco air tawar                 Rp. 175.000

Halco mini.                           Rp. 450.000

Halco fres water.                 Rp. 225.000

Halco freswater.                  Rp.280.000

Halco Scent.                         Rp.175.000

Halco freshwater Essen.  Rp. 236.000

Halco scent udang.            Rp. 226.000

Pada dasarnya Halco tutup biru, merah atau pun hijau tujuanya sama untuk tambahan umpan agar si ikan kumpul ditempat atau lapak kita sendiri, dan untuk pemakian halco sendiri harus pakai aturan, jangan sampai asal asalan, karena kalau kita mengunakanya sembarangan bisa bisa ikan tersebut bukanya kumpul, malah bisa kabur dikarenakan umpanya terlalu menyengat.

Nah sobat mancing setia itulah sedikit penjelasan mengenai harga Essen Halco dan sedikit penjelasannya mengenai pengunaannya, mudah mudahan bisa bermanfaat bagi para pemancing setia dan bahan pertimbangan dikala anda hendak membelinya. Selamat mencoba.