Sunday 18 January 2015

Cara Membuat Umpan Amis Super JiTu

Cara membuat umpan amis super jitu.

Banyak sekali cara atau pun ide untuk membuat bermacam macam umpan, tapi kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit berbagi ilmu kepada anda semua  mengenai "Cara membuat umpan amis" yang dapat anda jadikan masukan dan bahan referensi untuk memancing anda.

Mengingat perkembangan bisnis permancingan di Indonesia semakin bagus, banyak para pemancing menggunakan teknologi internet sebagai sarana untuk mencari informasi cara memancing, cara membuat umpan yang jitu, tehnik memancing, harga alat pancing (joran, reel, popper, minnow, bait casting, senar), tempat dan spot memancing yang banyak ikannya. Oleh karena itu, saya akan mencoba memberikan beberapa sedikit materi atau artikel bagi para pemancing untuk memudahkan pencarian.

Pada artikel yang akan di bahas terkait judul "Cara membuat umpan amis super jitu" mungkin bagi sebagian pemancing kurang tahu dan kurang jelas. Anda dapat mencari di internet dengan search aja.

Ini artikel saya yang harus anda perhatikan Cara membuat umpan amis super jitu.

Cara membuat umpan amis super jitu.

BAHAN-BAHAN :

1. 2 tongkol jagung manis muda.
2. 4 butir telur bebek.
3. 6 butir telor puyuh.
4. 1 bungkus telur bebek.
5. 1 bungkus mie instan.
6. 1 bungkus pelet merk 48.
7. ½ kg ikan tongkol.
8. ½ ons keju.
9. 1 sachet susu bubuk
essen rasa kacang.

CARA PEMBUATAN :

Jagung direbus dan diparut, mie instan dan pelet dihancurkan sampai berbentuk seperti tepung. Telur bebek digodok sampai matang dan diambil kuning telurnya saja. Keju diparut sampai halus, ubi Jalar dan ikan tongkol dikukus sampai lembek, jangan lupa dibuang kulit dan durinya.

Setelah semua bahan siap, campur semua bahan tersebut ke dalam satu wadah. Tambahkan air secukupnya dan diblender menjadi halus, berikutnya campurkan susu dan essen.

Nah sobat itulah sedikit ilmu yang bisa saya informasikan kepada para pemancing setia, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua, semoga sukses. Selamat mencoba.