Wednesday 26 November 2014

Kegunaan senar pancing V-TRO


Senar pancing V-TRO (baca : Vitro) ini merupakan senar pancing baru yang sangat diandalkan, terbaik dan terkuat didunia pemancingan  karena memiliki banyak kelebihan sekaligus:

Fluorocarbon. Senar pancing Fluorocarbon merupakan senar pancing yang memiliki sifat samar samar jika dilihat ikan dalam air kolam ataupun sungai.

Sifat Fluorocarbon ini menjadikan cahaya yang lewat dalam senar pancing V-TRO tidak terbiaskan sehingga cahaya menjadi seperti hampir  tidak mengenai senar.

Dengan demikian ikan menjadi sulit membedakan antara senar pancing dan air. Sifat ini sangat menguntungkan sebab ikan dalam air kolam tidak akan takut dan tidak tahu denga senar pancing V-TRO yang digunakan pemancing. Kunci utama pemancing adalah:

Mendapatka ikan, dan senar pancing V-TRO adalah kunci pemancing dalam membuat ikan tidak kabur sehingga mudah sekali mendapatkan ikan.

Alasan ini menjadikan senar pancing V-TRO merupakan senar pancing yang dianggap terbaik karena mampu meningkatkan hoki pemancing.  V-TRO merupakan senar pancing terbaik dan dapat
secara langsung.

Senar pancing yang Sinking. Sifat sinking ini berarti senar pancing V-TRO sangat mudah tenggelam dalam air, tidak mengambang di permukaan air kolam. Sifat singking dari senar pancing V-TRO sangat menguntungkan sebab jika stik pancing digerakkan maka pelampung tidak ikut bergerak. Lain halnya dengan senar pancing yang mengambang dipermukaan, jika joran pancing digerakkan sedikit saja makan pelampung jadi ikut bergerak.

Keuntungan lain dari sifat singking senar pancing V-TRO adalah jika digunakan memancing di sungai atau waduk, maka senar pancing tidak akan bergerak terdorong angin atau arus air sebab melayang dalam air. Sifat singking senar pancing V-TRO ini terjadi dikarenakan bobot senar pancing yang berat dan komposisi yang sangat mampat atau padat.

Alasan ini juga menjadikan senar pancing vitro merupakan senar pancing yang terbaik saat ini di dunia pancing memancing. 
Sangat Kuat. Senar pancing V-TRO ini memiliki ukuran yang standar dengan senar-senar pancing umum dengan kekuatan yang jauh lebih kuat. Senar Pancing V-TRO terbentuk oleh bahan yang mampat atau padat sehingga sangat kuat digunakan untuk memancing ikan baik di kolam pancingan ataupun di sungai, rawa, atau waduk.

Banyak sekali pemancing yang telah membuktikan kekuatan senar pancing V-TRO ini, kekuatannya mampu melebihi 1 1/4 x kekuatan senar pancing umum yang berharga diatas Rp. 250.000,- saat ini. Bukti kuatnya senar pancing V-TRO ini menjadikan senar pancing V-TRO sebagai salah satu senar pancing terkuat baik untuk memancing angkat stik ataupun dengan jaring (galatama).

Setelah anda mencoba senar pancing V-TRO maka kami pastikan agan akan menjadi salah satu pemancing yang mengatakan bahwa senar pancing V-TRO adalah senar pancing terkuat dan terbaik.

Sangat murah, Untuk
senar pancing Fluorocarbon pada umumnya pemancing harus mengeluarkan uang diatas Rp 100.000. Sedangkan untuk senar pancing V-TRO ini harganya sangat sangat murah karena merupakan senar Import yang tidak banyak melewati rantai perdagangan.

Murahnya senar pancing V-TRO ini menjadi kelebihan dan bukti bahwa senar pancing V-TRO ini merupakan senar pancing terbaik saat ini, murah, terjangkau (karena tidak banyak lewat tengkulak) dengan kualitas jauh lebih baik daripada senar pancing diatas Rp. 250.000 per rol. Bagaimana tidak disebut senar pancing terbaik jika hanya dengan biaya sedikit dan sangat murah saja agan seperti membeli senar pancing seharga diatas Rp. 250.000, bahkan dengan kekuatan dan hoki yang jauh lebih terjamin?